Feeds:
Posts
Comments

Archive for August, 2013

judulnya terlihat sangat sadis dan hiperbola seh! tapi emang rasanya ya kayak gitu, coba deh km rasain…!!!

Jujur aku ngrasa bersalah, semua yang aku lakuin smua itu salah besar, dan wajar aja kamu marah dan (mungkin) benci sama aku. Bukannya nyelesein masalah, malah aku tinggal tidur. Tambah lagi deh masalah, dan sampai sekarang yg masih pengen aku tau, status terakhir yg kamu buat di BBM ku itu tentang masalah apa aku juga blm ngerti. atau akunya yg emang dasar gak peka???!!!

 

okey, sepertinya kamu bener-bener ngambek sama akau, dari semalam ketika aku pulang, sampai seharian kamu gak aktifin hape kamu. Kontak BBM aku pun kamu delcon. (kejam!). Okey, gak masalah, masih ada FB, buat aku komunikasi sama kamu. Dan ternyata, aku message kamu di fb pun… no respon!

 

Disaat aku mulai putus asa, tiba-tiba ada 1 inbox di fb ku, dan trnyata emang dari kamu. Tapi, isi pesannya badnews, ternyata kamu emang marah besar sama aku, dan gak mau ketemu sama aku sampai kamu selesai puasa syawal. Entah harus menerima permintaan kamu atau mengabaikan, tapi rasanya pengen banget ktemu, buat nyelesein semua masalah ini. Aku tau, aku sadar ini semua salah aku, sudah aku tanyakan ke semua wanita, dan ternyata mereka semua sependapat sama kamu. Dan disaat aku ingin kita bertemu, aku mesti harus menunggu sampai minggu depan. ok, kalaupun harus disuruh menunggu seminggu atau (mungkin) sebulan pun akau masih mampu, tetapi 1 hari saja tanpa kabar dari kamu? rasanya aneh. rasanya hampa. galau, pikiran jadi macem-macem, campur aduk.

 

udah cukup kamu buat aku kayak gini. kamu sadar gak seh sebenarnya kamu udah nyiksa aku?

Advertisements

Read Full Post »